Rabu, 28 Januari 2009

MERANTAU KE KAMPOENG SEBRANG

Tidak terasa sudah hampir empat tahun aku meninggalkan kampoeng kelahiranku yang semata-mata hanya demi mendapatkan ilmu pengetahuan. Selama itu pula aku telah terpisah dari keluarga, teman bermain semasa kecilku ndan bahkan orang yang sangat aku sayangi. Namun aku harus merelakan semua itu terjadi demi mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi semua orang.
Disini aku hidup bersama beberapa orang yang mempunyai beberapa karakter yang berbeda-beda, mulai dari yang keras, halus, egois, premanisme dan yang alim. Namun aku sangat bersyukur karena sampai saat ini aku tetap menjadi diriku yang seperti dulu tanpa terpengaruh hal-hal yang negatif. Disini aku dituntut untuk mencari ilmu agar kelak aku menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.
Tak lupa juga aku ucapkan terima kasih kepada kedua orang tuaku yang telah memberi dukungan baik secara materil, muril, dan do'a yang selalu menyertai ku disetiapl waktuku. Mudah-mudahan apa yang kudapatkan selama aku merantau ke kampoeng sebrang menjadi suatu hal yang membanggakan bagi orang yang telah lama aku tinggalkan, terutama bagi keluarga besar "SOENYA"

3 komentar:

Dedi Suryanto mengatakan...

Kampungmu Apik opo Elek

Dedi Suryanto mengatakan...

Yok opo sih omahmu?

Rafika mengatakan...

Buh La,,,,,,,
Bgus Kok Kak,, Yah meskipun Sedikit Narsis Tapi Ok! Lah.........
Hehehehe (^_^)